Rabu, 27 Oktober 2010

Kumpulan Puisi Icha Lover`s


Pengarang : Icha Lovers

Face Book : Richa Luph "asya"

Judul : "Sebuah Pengorbanan"

Tema : Puisi


Aku menyukai mu,,

Aku menyukai semua sifat yg kau miliki,,

Aku menyukai senyum indah mu,,

Aku menyukai dirimu yg apa adanya,,

Dan aku lebih menyukai perasaan hangat yg muncul di hatiku ketika aku mendengar suara mu,,


Aku akan menjadi apapun yg kau inginkan,,

Aku akan menjadi kaki yg akan membantu mu melangkah, saat kau merasa rapuh..

Aku akan menjadi tangan yg menopang mu saat kau merasa akan jatuh,,

Aku akan menjadi mulut yg akan bercerita saat kau merasa bosan atau sedih,,

Aku tau ada banyak orng yg mencintai mu melebihi cinta ku pada mu,


jadi bila apa yg telah kaki, tangan dan mulut ku berikan tak cukup untuk membuat mu bahagia,

aku tak akan menahan mu untuk mencari kaki, tangan dan mulut yg lain yg mampuh membuat mu merasa lebih bahagia,,

Aku tak akan pernah menyulitkan hidup mu karena percayalah kebahagiaan ku hanya bila kau bahagia,,, ^_^,



Pengarang : Icha Lovers

Face Book : Richa Luph "asya"

Judul : "Sebuah Pengorbanan"

Tema : Puisi


Setiap kali bersama mu

Setiap waktu ada di sisi mu

MeLewati semua rentang jaLan dengan segaLa pernak perniknya.....

Saat seseorang datang

Yang meLihatku dengan ketidaksebandingan dan ketidaksetaraan

Bahkan sangat ingin menjauhkan diri dariku.


Namun,,

Kau mengajariku untuk tetap santun

Kau meneLadaniku untuk tetap menyapa

Kau mengajakku untuk tetap tersenyum dan meLambai,,,


Ternyata,,

Ada segores egoisme yang bertahta

Ada seLusin tanya yang berupa prasangka

Ada sebentuk sinis yang terungkap

Hingga,, aku tak tau

Apa yang bisa menghentikan sisi arogan yang meLekat hingga membuatnya dekat dan menyapa

Tapi, kau berkata bahwa

Setiap orang punya sifat dan biarLah dia dengan segaLa sifatnya..

Betapa bijaknya dirimu menyikapinya

Sungguh kauLah sosok yang patut untuk ku teLadani

"IBU_KU"

1 komentar:

  1. PUisi yang bagus dan bisa di ambil kesimpulannya,,
    bukan hanya puisinya yang cantik,,tapi orangnya juga!!

    BalasHapus